Loading

Tentang Kami



بسم الله الرّحمن الرّحيم


الحمد لله ربّ العا لمين و به نستعين على أمور الدّنيا والدّين
والصّلاة والسّلام على أشرف الانبياء والمرسلين حبيبنا و شفيعنا و مولانا محمّد صلّى الله عليه و سلّم و على اله و صحبه و ازواجه وذرّيّاته ومن تبعه الى يوم الدّين
امين

امّا بعد

السّلام عليكم ورحمة الله وبركاته

Kebahagiaan dan Kesejukan Rahmat Nya semoga selalu menaungi hari-hari kita semua


Akhir-akhir ini muncul kesalahkaprahan bahwa Bid'ah Dholaalah adalah semua hal tata cara ibadah yang tidak ada contohnya dari baginda Rasulullah SAW. Teori ini kandas disaat ternyata para shahabat banyak memprakarsai banyak ragam ibadah yang sebelumnya tidak ada saat baginda Rasulullah SAW masih hidup.Semisal Sayyidina 'Umar R.A yang memprakarsai shalat tarawih berjama'ah, Sayyidina Utsman bin Affan R.A yang memerintahkan pembukuan Al Qur'an, Sayyidina 'Ali Karomallahu Wajhah yang mengembangkan ilmu Nahwu, dan banyak hal baik lainnya yang kesemuanya adalah masuk kategori ibadah yang tercipta sepeninggal wafatnya baginda Rasulullah SAW.


Bermula Tujuan dibuatnya grup ini adalah untuk memberikan klarifikasi secara ilmiah terhadap fitnah-fitnah yang senantiasa dihembuskan golongan-golongan yang tidak menghargai perbedaan prihal amalan-amalan baik yang mentradisi di kalangan Ahlussunnah wal Jama'ah (di Indonesia pada khususnya)

Kami memohon pertolongan Allah SWT, kiranya kami senantiasa dibimbing di jalan yang lurus/ benar. Jalan yang ditunjukkan oleh Allah SWT lewat Rasul-rasulnya dan terus bersambung estafet penyampaiannya lewat para shahabat, tabi'ien, tabi'it tabi'ien, dan terus hingga para ulama zaman sekarang yang sanad keilmuannya senantiasa terjaga hingga Baginda Rasulullah SAW.

Group ini dibuka untuk umum dan siapa saja boleh berdiskusi disini..
Syaratnya, kata-katanya harus sopan (fitnah tanpa dalil, kata-kata kotor dan hal-hal yang tidak layak dibaca akan kami hapus)

Group ini bernama "KENAPA TAKUT BID'AH?" sering disingkat KTB. Oleh karena membludaknya member yang join, maka hingga kini sudah terdapat 3 KTB, yaitu KTB 1, KTB 2, dan KTB 3.

Link KTB 1 =
http://www.facebook.com/group.php?gid=117892955777

Link KTB 2 =
http://www.facebook.com/group.php?gid=316498805206

Link KTB 3 =
http://www.facebook.com/group.php?gid=111553438893141

Group KTB 2 paling sering digunakan utk berdiskusi adalah KTB 2. Sedangkan KTB 1 diperuntukkan bagi member pasif agar tetap bisa mendapatkan message2 dari kami.
Group KTB 3 masih baru lahir, ini diperuntukkan bagi member yg ingin bergabung dan hanya ingin mendapat message2 dakwah dari kami.

Silahkan KLIK
http://www.facebook.com/group.php?gid=111553438893141 untuk bergabung dan dapatkan message2 dakwah dari kami. Apabila anda berminat utk berdiskusi, kami beri kesempatan anda utk bergabung di KTB 2 dengan cara me-request salah satu admin kami utk dimasukkan di KTB 2. insya Allah kami terima.

Alasan kami membagi group ini menjadi 3 bagian dikarenakan alasan teknis yaitu PERATURAN FACEBOOK yang hanya memperbolehkan suatu group untuk memberikan message kepada membernya apabila Group tersebut memiliki jumlah member dibawah 5000 orang.
Pengiriman message/pesan-pesan kepada member kami rasa sangatlah penting sebagai "senjata" dakwah kami untuk menyadarkan kita adanya Bid'ah Hasanah dan membentengi kita dari "teror" yg dilancarkan oleh Gerakan Salafiyah Wahabiyah yg terus mempermasalahkan hal ubudiyah dan tak segan utk men-cap sesat dan kafir pada golongan kami Ahlussunnah Waljamaah. Terima Kasih,

Demikian saudaraku yg kumuliakan, semoga dalam kebahagiaan selalu, semoga sukses dengan segala cita cita,baik cita-cita yang berorientasi dunia maupun akhirat

Wallahu a'lam

والسّلام عليكم ورحمة الله وبركاته

Admin Group KTB

StumbleDeliciousTechnoratiTwitterFacebookReddit

0 komentar: